Kamis, 19 April 2012

MOBILE TRAINING KOPERASI SETIA RAHAYU NGAWI



Satu lagi proyek kerjasama antara word bank dan puskowanjati, selain bantuan dalam bentuk seperangkat komputer untuk telecenter yang di berikan kepada koperasi primer puskowanjati yaitu dengan di adakannya kegiatan mobile training. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dalam bidang IT (khususnya dalam hal internet) kepada anggota dan masyarakat pedesaan di sekitar lingkungan masing-masing telecenter koperasi primer.

 
Khusus untuk kegiatan mobile training di lingkungan telecenter koperasi setia rahayu ngawi di adakan pada tanggal 7 dan 8 januari 2012. Untuk tanggal 7 pelaksanaan mobile training dilaksanakan di dusun jambe kulon dan tanggal 8 dilaksanakan di desa ngale. Kegiatan mobile training ini berjalan sesuai rencana dan tanpa ada hambatan apapun. Sasaran dari Kegiatan ini adalah mengutamakan penduduk pedesaan trerutama kaum perempuan yang masih awam terhadap IT. 

 
Mengingat perkembangan IT yang saat ini berkembang dengan cepat dan pesat dan masih banyak masyarakat pedesaan yang masih tertinggal tentang pengetahuannya dalam bidang IT, hal inilah yang mendasari kegiatan mobile training untuk dilaksanakan. Sementara minat dan antusias dari masyarakat itu sendiri tidak diragukan lagi, apalagi kegiatan ini semua kebutuhan mulai dari peralatan, pengajar dan biaya konsumsi di tanggung oleh WORD BANK dan PUSKOWANJATI alias gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar